Senin, 14 April 2014

diam.

-jika diam itu berarti mengerti, maka aku akan diam dan mencoba seakan-akan mengerti-

-ada saat di mana memulai adalah menjadi hal yang sangat melelahkan, dan saat itu terjadi.. diam adalah hal yang paling menenangkan meski tak ada yang terselesaikan-

- saat diam.. aku berfikir tentang hal-hal yang mungkin tak pernah terfikir.karna hati hanya butuh tenang dan otak hanya menyesuaikan-

Sabtu, 05 April 2014

rangkap satu

halo eka mau cerita... boleh ga? bolehin aja yaa..
belakangan ini lagi bener-bener ga karuan bgt deh
homesick bgt.. bener2 ngerasain yang namanya pengen pulang
pengen pulang tapi sekitar lo banyak bgt tumpukan gambar,konsep,soal,dan ppt yang harus lo kerjain
rasanyaa.. gataau deh mesti gimana
pengen mencabikcabik lembaran demi lembaran kertas A3 lalu membanting-bating laptop dan kemudian mematahkan seluruh penggaris
haaahh!!!!!!!! eka muak!! pingin pulang... pingin di peluk mama :'(
udah pergi ke tempat-tempat yang eka suka tetep aja ga ngembaliin mood.. terus aku kudu piyee?? :(
mau pecah rasanyaa
mau kabur... kabur dari semuanya... lari yang jauh
ah payah banget yah guee
hikssssssssss
tapi gimana.. apa obatnya dong... eka cuma ingin pulang
atau gak.. cariin eka sesuatu yang inspiratif doong biar eka semangat lagi. gasuka yang kayak gini
ga semangat. ngerjain tugas deadlineners bgt
ah kan gamau....
mungkin pelukan hangat dapat sedikit menentramkan pikiran dan hati ini *eaaa
tapi ga ada yang bisa di peluk... mamanya jauh
sedihh terus sedih anget :(
dan orang yang seharusnya bisa bikin eka semangat tp malah nambah2 jatohin mood eka,
yaudah deh semakin menjadi. kerjaanya tiap hari ngomong ke orang "pingin pulang"
pasang emote yang sedih.. terus galau2 sendiri gitu kalo di kamar
huffffyyyy

Sabtu, 15 Maret 2014

prinsip

hidup itu bisa di bilang harus punya prinsip. iya gak ?
prinsip itu tergantung banget per masing-masing karakter orang
dan prinsip itu adalah masalah yang sangat krusial diantara 2 orang atau lebih yang sedang menyatukan pikiran atau bahkan sedang mengobrol biasa saja
mungkin tergantung orangnya sih, batu atau nasi (?) ahahah
yang jelas prinsip itu semacam kayak patokan gitu
aku sering bertemu orang-orang yang berbeda prinsipnya denganku
kadang bahkan kita berbicara sampai-sampai berdebat hanya karna prinsip kita beda
yang seharusnya sih kalau kita punya prinsip itu harusnya lebih punya kedewasaan lebih. kedewasaan untuk menghaegai dan menerima pendapat orang lain
pembentukan prinsip-prinsip itu tergantung banget dari cara berpikir masing-masing orang
ibaratnya ya ada satu titik di tengah. setiap orang pasti bakal punya cara yang beda-beda untuk memandang titik itu. dari mana ia memandang atau bagai mana cara memandangnya.
selama prinsip itu bener sih tidak apa-apa. tapi benar atau salahnya juga relatif sih...
hmm yang bisa nilai cuma Tuhan ajaa
ketika prinsip itu menjadi batu sandungan untuk mu......
tapi kalau buat aku sih itu namanya takdir..
entah kata-kata takdir itu kata-kata frustasi atau gimana
tapi yang jelas sih kalau aku selalu berfikir kalau emang ga bisa, ya memang jalanya bukan itu
ada jalan yang lain yang mungkin lebih baik
ehehehehee
yaudah intinya prinsip itu perlu tapi ga boleh egois juga kikikikiw